Obat Herbal Kista Ovarium

Obat Herbal Kista Ovarium

Obat herbal kista ovarium jelly gamat solusi tepat untuk mengobati kista ovarium anda secara aman tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Membantu mengeluarkan kista tanpa operasi.

obat herbal kista ovarium

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Pada kasus ini, kista tersebut tumbuh pada ovarium.

Khasiat jelly gamat dalam mengobati kista ovarium sudah terbukti secara NYATA dan bukan hanya isapan jempol semata. Hal tersebut karena di dalam obat herbal kista ovarium jelly gamat ini terdapat kandungan senyawa aktif termasuk antitumor yang berasal dari kandungan Antiseptik Alamiah, filinopsida A, dan Glikosida. Dan di bawah ini hasil penelitian dari para ahli untuk khasiat teripang dalam menggempur kista (tumor) berikut bukti NYATA kesembuhannya.

Riset Para Ahli Untuk Khasiat Teripang (bahan utama obat herbal kista ovarium ) Untuk Menumpas Kista/Tumor

obat herbal kista ovarium

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Kisah Sembuh Dari Kista Ovarium Dengan Obat Herbal Kista Ovarium Jelly Gamat

obat herbal kista ovariumNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah kenapa jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami untuk membantu pengobatan kista ovarium anda. Selain telah teruji secara klinis, kemampuan teripang dalam menggempur tumor/kista ini sudah TERBUKTI SECARA NYATA. Tunggu apa lagi? Pesan obat herbal kista ovarium jelly gamat sekarang juga untuk pengobatan anda. Untuk Pembelian, silahkan ikuti FORMAT PEMESANAN dibawah ini.

obat herbal kista ovarium

– Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh –

by : obat herbal kista ovarium

Leave a comment